Panduan Cara Pengisian EDS Siswa Di Padamu Negeri



Panduan Cara Pengisian EDS Siswa Di Padamu Negeri - Untuk bisa melakukan pengisian EDS siswa secara online di layanan Padamu Negeri, OPS (Operator sekolah) sebelumnya harus sudah mengunggah data siswa dan mencetak akun siswa. Pengisian EDS Siswa secara online di layanan Padamu Negeri dibutuhkan minimal 30 siswa yang dijadikan responden. Untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) siswa yang dijadikan responden kuisoner EDS Siswa adalah kelas 5 dan 6. Pengunggahan data siswa dan pelaksanaan EDS Siswa merupakan salah satu rangkaian dari tahapan yang harus dilaksanakan dalam proses Verivikasi validasi (Verval) NUPTK.

Cara Pengisian EDS Siswa di Padamu Negeri
2. Pilih Login Siswa.


3. Masukkan SIAP ID dan password yang diperoleh dari Operator Sekolah berupa surat edaran. Password harus sama persis dengan lembaran yang tertera, karena bersifat case sensitive (besar kecil harus diperhatikan). Seperti gambar berikut:


4. Ketika berhasil login maka akan tampil seperti berikut :


5. Periksa kembali data untuk memastikan data Anda sudah benar, dengan klik tombol “Cek Data”
6. Pilih “Isi Angket” untuk melakukan pengisian angket EDS (Evaluasi Diri Sekolah).
7. Pengisian angket bisa memilih lebih dari satu pilihan sesuai dengan jawaban yang sebenar-benarnya.
8. Silahkan isi angket kemudian pilih “Lanjut” sampai selesai pengisian


9. Jika proses pengisian EDS Siswa telah selesai, maka akan tampil seperti berikut :


10. Untuk koreksi isian angket jika terdapat kesalahan/kekeliruan silahkan klik tombol “Edit Angket”. Sampai pada tahap ini isian EDS Siswa telah selesai.

Apabila belum jelas dan mengalami kesulitan tentang Panduan cara pengisian EDS Siswa diatas silahkan Download Buku Panduan Pengisian Data EDS Siswa yang dikeluarkan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP) secara langsung dengan cara Klik Link dibawah ini :

 

Download Buku Panduan Pengisian Data EDS Siswa


Sekian semoga dapat membantu ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...