Download Buku Pelajaran Elektronik Ms.Word, Ms. Exel dan Power Point



Download Buku Pelajaran Elektronik Ms.Word, Ms. Exel dan Power Point - Didalam Kurikulum 2013 tidak muncul pelajaran Teknologi Informasi Komputer (TIK) baik untuk jenjang SMP maupun SMA, ini artinya TIK tidak diajarkan lagi di sekolah. Padahal di era teknologi seperti ini penguasaan pengetahuan tentang teknologi informasi yang berbasis Komputer sangat penting, entah apa pertimbangan para pembuat kebijakan negeri ini sehingga pelajaran TIK dihapus dari kurikulum sekolah.

Dengan penguasaan teknologi pekerjaan manusia yang berat menjadi terasa ringan, mudah dan cepat. Tetapi kita tidak perlu khawatir walaupun TIK dihapus dari kurikulum sekolah bukan berarti tidak bisa belajar teknologi komputer, masih banyak sumber-sumber belajar yang bisa dipakai untuk belajar secara mandiri misalnya dari internet, buku-buku pelajaran baik buku-buku biasa maupun buku elektronik (e-book). Nah berikut ini blog awanputih kembali akan share buku pelajaran tentang Pengolah Kata, Pengolah Angka dan Pembuat media Presentasi dari Microsoft Office atau yang lebih dikenal dengan MS. Word. MS. Excel dan Power Point yang bisa di download dibawah ini secara Gratis :

Kalau Download melalui link diatas mengalami kesulitan maka silahkan klik melalui link dibawah ini :
Microsoft Office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows. Paket aplikasi tersebut antara lain :

a. Microsoft Office Word, digunakan untuk pengetikan dan pengolahan lembar kerja menjadi sebuah surat dan   berbagai bentuk olahan data, dengan MS Word ini kita bisa membuat berbagai macam bentuk surat dinas, surat pribadi, surat proposal dan lainya.

b. Microsoft Office Excel, digunakan untuk mengolah data dalam bentuk hitungan atau keuangan dan berbagai macam bentuk penghitungan yang sifatnya matematis dan untuk mempermudah bentuk penghitungan, Excel dapat menggunakan rumus untuk penghitungan.

c. Microsoft Office Powerpoint, digunakan untuk mengolah data yang sifatnya berbentuk presentasi dengan menggunakan animasi presentasi kita dapat mengolah berbagai macam bentuk animasi yang kita inginkan.

d. Microsoft Office Access, digunakan untuk mengolah atau membuat database pada perkantoran, Bank,  instalasi Negara atau Swasta dan lainya, dengan aplikasi ini kita lebih mudah untuk menyimpanya dari pada menyimpan dengan cara manual.

e. Microsoft Office Publisher, digunakan untuk membuat atau mendesing sebuah brosur, Surat undangan, Kartu nama ataupun pamflet yang bersifat publikatif.

f. Microsoft Office Outlook, digunakan untuk perkantoran, digunakan untuk menyimpan data data klien dan sebagainya.


Demikian .... Salam dari awanputh43 Blog ...

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...